CARA MENONAKTIFKAN PEMBERITAHUAN FACEBOOK DI EMAIL

Salam teman-teman. Pada kesempatan ini saya akan berbagi tips bagaimana caranya meng-off kan pemberitahuan facebook  yang dikirim ke email pribadi teman-teman. Niat menulis artikel ini bermula dari pengalaman pribadi saya yang kesulitan menonaktifkan pemberitahuan dari facebook ke email saya.

Saya buat akun facebook sudah dari tahun 2008 silam. Bisa teman-teman bayangkan berapa banyak sudah email pemberitahuan fb yang masuk. Mulai dari komentar foto sampai dengan komentar-komentar ini itu. Tidak satupun terlewatkan semua dikirim ke akun email fb saya.

Hal ini sangat meresahkan awalnya karena saya memang berniat mengelola email saya yang satu ini. Pertama saya mencoba menghapus per item email masuk ternyata sangat kewalahan karena cukup banyak memang email yang sudah masuk.
Baiklah teman-teman kita langsung ke pokok topiknya. Tanpa memperpanjang mukadimah. Bagaimana menonaktifkan pemberitahuan di email akun fb? Jawab hehe.

Langkah pertama teman-teman login dulu ke facebook. kemudian teman-teman klik tanda yang ada di sudut kanan atas fb. Lalu pilih pengaturan. Selanjutnya pilih item pemberitahuan yang muncul disebelah kiri fb.

Langkah selanjutnya pilih item email. Klik sunting disebelah kanan. Kemudian hilangkan centang pada item point pertama dengan mengklik item kedua.

Teman-teman juga dapat mengikuti gambar tutorial berikut:
Gambar 2. Pilih Pemberitahuan

Gambar 3. Pilih Email. Klik Sunting yang ada sebelah kanan



Gambar 4. Klik Centang pada Poin kedua untuk menghilangkan centang pada point pertama

Demikian tips singkat ini semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Desa Blang, Kampung Semangka

Sepuluh Gunung Api Meletus Paling Dasyat Di Indonesia

Hantu Aceh Berdasarkan Tempat